Pages

Victor Iqbonefo juga ingin di naturalisasi dan siap membela Indonesia


Rupanya keinginan Badan Tim Nasional untuk menambah lima pemain asing menjadi warga negara Indonesia, juga memilih Victor Igbonefo menjadi salah skuad timnas Indonesia.

"Saya sendiri bersedia kalau mereka mau tapi sampai sekarang dari PSSI sendiri belum mengontak,"ujar Igbonefo, di Lapangan Mandala, Kota Jayapura, kepada JUBI, Jumat(10/12).

Dia menambahkan sudah lama membela Persipura dan tinggal lama di sini jadi tidak ada persoalan. "Itupun kalau PSSI akan mengontak saya tetapi saya bersedia dan siap," ucapnya.

Igbonefo yang sudah empat musim membela tim Persipura. Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago juga ikut mendukung, kalau memang PSSI serius akan menaturalisasi Victor itu bagus. "Saya sangat setuju biar ada anak-anak Persipura banyak bermain di Timnas dan kita bisa menambah pemain asing baru lagi,"ujar Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago.

Ditambahkan memang usulan untuk menaturaliasi Victor sudah disampaika sewaktu masih di Jakarta. "Saya baru dari Jakarta kemarin dan PSSI sudah bilang dan saya bilang terserah Victor kalau dia mau,"ujar Tiago.

Badan Tim Nasional(BTN) saat ini sedang memproses nama-nama lima pemain asing yang bakal dinaturalisasikan masing-masing Kim Jefrrey Kurniawan(Belanda), Victor Igbonefo (Nigeria), Seme Patrick (Kamerun), Sergio Van Dick(Belanda) dan Pongue Marcial.

Sumber: Operbola Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar